Camat Batu Ketulis di Dampingi Kasi Trantib Hadir di Acara Pelantikan Perangkat Desa




Lampung Barat,1 Detik.Info-

Kubuliku kabupaten Lampung Barat pelantikan prangakat desa pemangku 1 pekon kubu liku kecatan batu ketulis  Senin( 6 /5/2024 ).

Hadir di acara pelantikan tersebut selaku camat kecamatan batu ketulis yang di dampingi kasi trantib bapak aruman .juga di hadiri Babinsa .Babin kantib mas  ketua lhp  tokoh masarakat pekon kubu liku juga seluruh aparatur .pekon desa setempat   acara pelantikan yang berlangsung di aula  kantor desa kubuliku  berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Saat di konpir Masi  selaku sekertaris desa mewakili pj pratin Amirmahmut  menjelas kan atas di Lantik nya 1 orang  Pemangku   1 sinarbakti   Abre letiawan  . hasil dari musawah dan pemilihan  selaku kepala dusun tersebut. Berdasar kan  .aparat yang lama atas nama .Mega mendung SH telah mengundurkan Kan  diri  atas dasar   akan melanjut kan pendidikan  ke pakul tas  yang lebih tinggi  ke Australia  menempuh(  S2) kata pak sekdes mewakili pj pratin kepada media .

Dalam sambutan selaku camat ibuk srihadayani SH  berharap dengan aparat. Yang baru .semoga dalam menjalan kan tugas dalam pemerintahan lebih baik lagi dari sebelum nya karena pak pj bertugas di pekon hanya sementara waktu dan bukan hanya di pekon saja melainkan kan tugas pokok nya di kecamatan  maka dalam hal itu perlunya  singkronisasi nya  seluruh aparat  pekon yang  berdomisili  di pekon itu sendiri demi mencipta kan .oekon desa aman tertib .dalam segala bentuk apa pun .baik pembangunan  pengadaan sekaligus pemberdayaan . Masyarakat .nya . Tutup .buk camat 

 (Hadi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik