Asisten III Ikuti Rakor Terkait Isu-Isu Strategi Netralitas ASN Dalam Penyelenggaraan Pilkada 2024 Oleh Kemendagri Secara Virtual.

 


PRABUMULIH, 1detik — Pemerintah Kota Prabumulih mengikuti Rapat Koordinasi Terkait Isu-Isu Strategi Netralitas ASN dalam penyelenggaraan Pilkada 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) secara virtual melalui zoom meeting, bertempat di ruang Vidcon Diskominfo Lantai 2 Gedung Pemerintah Kota Prabumulih, Jum'at, (17/5/2024).

Rapat secara virtual ini dihadiri oleh Asisten III Setda Kota Prabumulih Drs. Amilton.

Menurut Kemendagri, seiring dengan mendekatnya momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tentu memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjaga netralitas dan integritas sebagai pilar utama pemerintahan yang bersih dan berkeadilan. Netralitas ASN menjadi kunci utama dalam menjamin proses demokrasi yang sehat dan berkelanjutan.

Sebagai pelayan masyarakat, ASN memiliki kewajiban untuk tetap fokus pada pelayanan yang adil, merata, dan tanpa pandangan politik yang berat seiring mendekatnya kontestasi politik. Dengan menjaga netralitas dan kesetiaan pada tugas-tugas pelayanan publik, dapat memastikan terwujudnya Pemilu yang bersih, adil, dan transparan.

Rakor ini diikuti oleh Pegawai ASN dari berbagai instansi Pemerintah di seluruh Indonesia secara virtual melalui zoom meeting. (Riko)

Sumber: Diskominfo Kota Prabumulih

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik