Antusias Warga Belajar Kelas XII Paket C dan Kelas IX Paket B PKBM An-nur Ikuti Ujian Modul




CILACAP 1DETIK - Peserta Ujian Modul untuk Paket C sebanyak 30 warga belajar sedangkan untuk Paket B sebanyak 9 warga belajar dan ini merupakan salah satu syarat untuk mencapai kelulusan bagi setiap warga belajar dan dengan antusias mengikuti setiap harinya.


Adapun mata pelajaran yang diikuti oleh warga belajar untuk Paket C kelas XII yakni Bahasa Indonesia, PKn, Matematika, Bahasa Inggris, Geografi, Sosiologi, Ekonomi, Sejarah, Sejarah Peminatan dan PAIBP. Jumat, (03/05-2024)



Dina Tazkiyyatynissa. S.Hum Kepala Sekolah PKBM An-Nur menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga belajar yang telah melaksanakan Ujian Satuan Pendidikan tahun pelajaran 2023 dan 2024, untuk Paket C kelas XII ucap Dina.


Kami mengharapkan agar semua warga belajar kelas akhir dapat mengikuti semua mata pelajaran Ujian Satuan Pendidikan dari hari Senin hingga hari Jumat.


Lebih lanjut dikatakan ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk warga agar dapat menyelesaikan hingga lulus nantinya, dan bagi menginginkan kesetaraan tingkat SMP maupun SMA dengan belajar di PKBM An-nur, serta ini terbuka bagi siapapun warga masyarakat yang berminat mengikutinya untuk di tahun ajaran baru nanti terangnya.


"Harapan kami kepada warga belajar agar sungguh sungguh serta lebih semangat dalam melaksanakan test ini dari awal hingga akhir kegiatan dan masih ada satu lagi, Uji Kesetaraan tapi itu tidak menentukan kelulusan namun untuk sertifikat kalo mau lanjut ke formal atau daftar kerja". Tandas Dina



Warman (52 tahun) Warga Belajar Paket C PKBM An-Nur menyampaikan alhamdulillah setelah mengikuti program kejar Paket B dan lulus hingga sekarang sebentar lagi kelulusan Paket C saya sangat senang karena sebentar lagi lulus, tinggal di bulan Mei uji Kesetaraan untuk sertifikatnya ucapnya.


"Mengikuti ujian bersama anak-anak muda tidak menjadikan saya malu tetapi justru meningkatkan semangat saya dalam berjuang, saya sangat menikmati proses hingga saat ini ditambah seluruh team dari PKBM An-Nur Cilacap sangat baik dan bisa dipercaya". Pungkasnya 


PKBM An-Nur untuk pendaftaran warga belajar baru telah dibuka untuk Paket B dan Paket C, dan bagi yang berminat silakan datang langsung ke Desa Tambaksari Kecamatan Wanareja sesuai ketentuan yang berlaku atau bisa juga

kunjungi laman instagram PKBM An-Nur @pkbmannur.clp.(Sis)


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik