Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Mempererat Tali Silaturahmi Melalui Open House Lebaran.


1DETIK.INFO, BATAM - Pada Hari Raya Idul Fitri yang penuh berkah, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, bersama istri dan keluarga besar akan membuka pintu rumahnya di Kompleks Taman Kurnia Djaja Alam untuk merayakan momen suci tersebut dengan masyarakat Kota Batam. Open house akan dimulai pukul 09.00 WIB setelah salat Idul Fitri pada Rabu, 10 April 2024, di Merak Nomor 12A, Cluster Cenderawasih.

Dalam semangat suci Lebaran, Amsakar menyambut kehadiran seluruh warga Batam untuk bersama-sama menjalin silaturahmi dan menghapuskan kesalahpahaman, sehingga masyarakat dapat kembali suci dan bersih dari dosa. 

"Kami mengundang dengan tulus semua masyarakat Kota Batam untuk bergabung dalam acara kami, sebagai wujud perayaan yang meriah dan penuh berkah," ungkap Amsakar.

Tak hanya menggelar open house, Amsakar juga akan mengikuti salat Idul Fitri di Villa Mukakuning, Tembesi, Kota Batam pada pagi hari yang sama. 

Kehadiran dan partisipasi seluruh masyarakat diharapkan dapat memperkuat kebersamaan dan semangat persaudaraan dalam menyambut hari kemenangan ini.


Gultom

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik