TNI-POLRI bersama masyarakat gotong royong memasang jembatan darurat dari batang kelapa di Desa Rena Jaya

 


Bengkulu Utara,1detik.info-

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH bersama dengan anggota TNI serta masyarakat menyatukan kekuatan mereka untuk gotong royong dalam memasang jembatan darurat dari batang kelapa, guna mempermudah akses jalan tersebut agar bisa dilewati baik pejalan kaki, maupun kendaraan bermotor.


Pasca curah hujan  yang tinggi kemarin (21/4/2024) yang mengakibatkan akses jalan Desa Rena Jaya longsor hingga akses jalan tersebut putus total.


Warga desa dan anggota TNI beserta jajaran anggotanya turut membantu pembuatan jembatan darurat dengan cara gotong royong , agar aktivitas warga tersebut tetap berjalan lancar.


"Tujuan gotong royong pada hari ini supaya jalan ini bisa dilalui oleh masyarakat, sembari menunggu pembangunan dari pemerintah " ujar Kapolsek (22/04/2024).


Selain itu kepala BPBD Bengkulu Utara, Eka Hendriyadi yang saat ini terus memonitor bencana alam di kabupaten Bengkulu Utara , khususnya putusnya jalan Kabupaten di Desa Rena Jaya.


"Warga yang sedang bergotong royong dan dibantu oleh Babinsa dan juga Polsek Giri Mulya yang saat ini sedang membuat jembatan darurat , semoga dengan dibangunnya jembatan darurat ini bisa melancarkan aktivitas warga dan anak-anak sekolah " ujar Eka Hendriyadi.


Kapolsek Giri Mulya juga menghimbau kepada masyarakat lebih berhati-hati dan tetap waspada menyikapi cuaca yang tidak menentu pada saat ini di kabupaten Bengkulu Utara.



Penulis : Reza Ananda


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik