Tiga Bacabup dan Bacawabup Ambil Formulir Pendaftaran di DPD PAN


Fakfak.1Detik.Info-

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Fakfak telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Fakfak, untuk pemilihan kepala daerah serentak, 27 November 2024.

Pantauan media ini di Wiri PAN (rumah PAN dalam bahasa Fakfak), untuk hari pertama pendaftaran, jumaat (26/4), ada 3 Liaison officer (LO) kandidat yang melakukan pengambilan formulir pendaftaran. 

Tiga kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran, masing-masing, Bakal Calon Bupati Abdul Razak Ibrahim Rengan yang diwakili LO, Zulhaidah K Rengen. Zulhaidah tiba di sekretariat PAN sekitar Pukul 10.00 pagi. 

Sementara itu, sekitar pukul 14.00 siang, Tim LO Kandidat Samaun Dahlan dan UTA'YOH jilid 2 hampir bersamaan tiba di Wiri PAN dan mengambil Formulir. 

Kandidat Samaun Dahlan diwakili LO, Sofyan Kilian dan UTA'YOH diwakili LO, Mahdi Mahsyar. 

LO para kandidat diterima Ketua DPD PAN, Hendrik Cliford Ndandarmana dan Sekretaris Abdul Karim Woretma. 

Cliford menjelaskan terkait sejumlah formulir yang mesti diisi guna memenuhi persyaratan pendaftaran dan berharap tiga hari sebelum pendaftaran ditutup, para Kandidat telah melakukan pengembalian berkas pendaftaran. 

"Pendaftaran kita buka mulai hari ini jumat tanggal 26 april dan akan ditutup pada hari jumat tanggal 3 Mei. Kami berharap, berkasnya kalau boleh sudah di kembalikan pada hari selasa, sehingga ada ruang untuk melengkapi kekurangan".ujarnya.

Cliford juga berpesan kepada para LO Kandidat dan berharap pengembalian formulir pendaftaran dilakukan langsung oleh masing-masing kandidat. (Ar) 




0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik