Terjadi Kecelakaan Honda Jazz dan Toyota Innova di Jalan Sawangan , Depok

 


Depok,1detik.info-

Di jalan Sawangan Pancoran Mas, Depok

ada mengalami sebuah kecelakaan Empat dari lima korban kecelakaan mobil Honda Jazz dan Toyota Innova,korban mengalami luka yang cukup serius.


Kecelakan terjadi Setibanya di dekat Sekolah Al Hamidiyah, Pancoran Mas, Depok, Honda Jazz kehilangan kendali hingga mobil yang dikemudikan terlalu melaju ke kanan," Ucap Kaur Humas Polres Depok Iptu Made Budi kepada media BIN, Selasa (16/4/2024).


kecelakaan yang di alami honda bermula saat FI sedang melajukan kendaraannya Honda Jazz dari arah Sawangan menuju Margonda (barat ke timur) lalu tiba-tiba kehilangan kendali. mobil honda jazz yang dikemudikan FI masuk ke jalur berlawanan, pada waktu bersama mobil Toyota Innova yang dikendarai BS juga sedang melaju dari arah Margonda sedang menuju Sawangan.


Jarak di antara mobil honda Jazz dan mobil toyota Innova pihak sangat dekat sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan Sawangan,Pancoran Mas, kota depok," Ujar Made.


Menurut Polisi Iptu Made Budi mobil Honda Jazz pengemudi FI tidur sejenak sesaat sebelum kehilangan kendali kemudi. Kecelakaan terjadi ketika kedua mobil Honda jazz dan toyota Innova telah mengalami kerusakan cukup Parah pada bagian depan mobil maupun sisi kanan dan kiri mobil. 


Dalam kecelakaan tersebut, ada Empat orang, pengemudi dan penumpang Honda Jazz alami luka memar dan patah, sedangkan pengemudi Toyota Innova hanya luka lecet di jari tangan.pengemudi Honda Jazz, bernama FI 34 tahun yang mengalami luka memar pada mata kiri, memar dan lecet pada perut bagian kiri, sementara Istri pengemudi Honda jazz FI mengalami luka memar Pada mata, luka di lutut, sesak dada, dan patah tulang Pada pergelangan kaki kanan dan Anak dari Pengemudi Honda Jazz yang berumur 6 dan 4 tahun mengalami luka memar ada beberapa bagian tubuhnya, yakni kepala dan tangan. Namun anak keduanya juga patah tulang Pada tangan kanan dan paha kaki kiri Ucap Iptu Made Budi


"Semua korban akan di lakukan tindakan medis Rumah Sakit Bhakti Yudha Depok" Ucap Iptu Made Budi


"Untuk Periksa lebih lanjut dengan Terkait penyelidikan pelaku dan kronologi lengkap tentu ditindaklanjuti dan saat ini dalam proses penyelidikan," tutur Made


Ariesto Pramitho Ajie

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik