SMK Negeri 2 Rantau Utara Wisuda Purna Siswa


Labuhanbatu, 1detik.info

SMK Negeri 2 Rantau Utara menggelar Wisuda Purna Siswa kelas XII tahun pelajaran 2023/2024 ke 21, Purna Siswa ini dikuti siswa-siswikelas XII yang telah menyelesaikan seluruh proses belajar. Acara Berlangsung di Asrama Haji Jalan S.M Raja Rantauprapat, Labuhanbatu, Senin (29/4/2024) .

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Rantau Utara Khoyan Nasution,S.Pd,dalam sambutannya menyampaikan terima kasih, kepada orangtua dan wali siswa atas kepercayaan yang telah diberikan kepada SMK Negeri 2 Rantau Utara, untuk mendidik, membimbing dan membina para siswa selama kurang lebih 3 tahun. 


Selanjutnya beliau mengucapkan selamat dan sukses atas diwisudanya siswa-siswi pada hari ini. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan mereka dapat tercapai di hari-hari yang akan datang.

Khoyan Nasution berpesan meskipun anak-anak tidak melanjutkan ke universitas, tapi berbaktilah kepada orang tua agar dapat membanggakan kedua orang tua. 

Mudah-mudahan orang tua kita dapat rejeki sehingga dapat menyekolahkan anaknya yang lebih tinggi lagi. Dengan tekad anak-anak kita ini dapat jadi anak yang lebih baik lagi di hari yang akan datang, katanya.


Pengumuman Kelulusan Siswa SMK negeri 2 Rantau utara akan di umumkan pada tanggal 6 Mei 2024, melalui Media Online dan diharapkan kelulusan mencapai 100 %, ujarnya.

Dan harapannya bagi alumni setelah tamat dari SMK Negeri 2 Rantau Utara dengan di kenal dengan istilah BMW ( Bekerja, Melanjutkan dan Berwirausaha ).

Bekerja sesuai dengan kompetensi keahlian jurusannya masing-masing,

Melanjutkan artinya Kuliah ke perguruan tinggi untuk memahirkan ilmu yang sduah diraih di SMK ini.


Berwirausaha maksudnya membuka usaha yang baru untuk mendapatkan penghasilan seperti Jurusan TBSM ( Teknik Bisnis Sepeda Motor ) membuka usaha Bengkel dan Service Sepeda Motor.

Turut hadir pada acara Purna Siswa ini Wakil Kepala Sekolah, Ketua Program Jurusan, Dewan Guru, Tenaga Pendidik, dan Orang Tua/Wali Siswa-siswi, serta Tamu Undangan lainnya. 


Penulis : Haris

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik