Semangat nasionalisme warga kota cirebon nobar di balaikota cirebon


 Siliwangi,1detik.info-

"Antusias warga kota cirebon memberi semangat buat tim garuda muda dengan nobar ."


Cirebon.29 april 2024

  Di Jalan siliwangi di balai kota cirebon warga berbondong datang ke jalan siliwangi mau nonton bareng pertandingan  garuda muda indonesia melawan uzbekistan semifinal piala asia AFC U23 2024.

   oleh sebab menjaga ketertiban dan keamanan pihak yang berwajib dari polres ciko dari siang hari menutup jalan siliwangi dikarenakan hari ini tgl 29 april 2024 pukul 21.00 ada acara nonton bareng di balai kota cirebon garuda muda melawan uzbekistan  yang diselengarakan oleh pemkot kota cirebon.


   Sebelum acara dimulai antusias warga kota cirebon dari sore hari sudah berbondong bondong datang di jalan siliwangi di depan balaikota cirebon penuh padat dengan warga cirebon ingin nonton bareng garuda muda indonesia melawan uzbekistan,warga kota cirebon memberi semangat ke tim garuda muda indonesia dengan cara nonton bareng.


   Karena baru kali ini dalam sejarah indonesia bisa masuk semifinal di acara AFC U23 karena semangat dan gigihnya tim garuda muda berjuang mencapai semifinal dan adanya pelatih shin tae- young yang handal dan baik melatih garuda muda indonesia,kesebelasan indonesia mencapai semifinal AFC U23 dengan gembira da n memberi semangat ke tim garuda muda indonesia warga cirebon nonton bareng.

(Eka)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik