Salurkan Santunan Anak Yatim, BPAY Kecamatan Natal : Rutinitas Tahunan

 

Ketua BPAY H.Misdar, Pembina BPAY Balia Sakti, S.Sos (Tengah), Bendahara BPAY Hanafi (07/4/2024) Di Masjid Al Amin

Mandailing Natal, 1detik.info - Badan Penyantun Anak Yatim (BPAY) Kecamatan Natal menyalurkan santunan kepada puluhan anak Yatim di wilayah Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal pada Minggu (7/4/2024) di Masjid Al Amin, Kelurahan Pasar I Natal.


Kegiatan yang dimulai pukul sekira pukul 10.30 Wib ini dihadiri pengurus BPAY dan juga Pembina BPAY, Balia Sakti, S.Sos berjalan lancar. Rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. 


H. Misdar selaku Ketua BPAY yang didampingi Bendahara Hanafi menyampaikan ada 40 orang anak Yatim dan Piatu yang disantuni.


"Alhamdulillah, tahun ini kita masih bisa menyalurkan santunan bagi para anak Yatim kita di Kecamatan Natal ini," ungkap H. Misdar.


Lebih lanjut, H. Misdar menambahkan kegiatan BPAY Kecamatan Natal merupakan kegiatan rutinitas tahunan.

Anak Yatim dan Piatu yang disalurkan santunan oleh BPAY Kecamatan Natal pada Minggu (07/4/2024)

"Alhamdulillah, walaupun belum banyak, kita sudah mempunyai donatur tetap dan semoga Allah selalu membuka rezeki yang berlimpah untuk mereka yang menyenangkan, membahagiakan anak Yatim," pungkasnya.


Sementara itu, Pembina BPAY, Balia Sakti, S.Sos menyampaikan harapannya, semoga santunan yang disalurkan dari para Donatur bisa memberi manfaat bagi anak Yatim dan Piatu di Kecamatan Natal.


"Kita berharap dengan penyaluran santunan ini bisa membantu anak Yatim menjelang Idul Fitri," ujar Balia Sakti yang juga merupakan Lurah Pasar I Natal.


Beliau juga menyampaikan ajakan bagi siapa saja diluar donatur tetap, bisa menyalurkan santunan melalui BPAY Kecamatan Natal.


"Siapa saja bisa menyalurkan santunan melalui BPAY Kecamatan Natal," tutup Balia.


Penulis : Iskandar

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik