RS Diduga Buka Bendera Baru Kerajaan Narkoba Diseputaran Terminal Parluasan.



1.Detik  info - Kota Pematangsiantar
Hari  Minggu 14 April 2024 
Pukul  22:43 Wib

Peredaran Narkoba kini semakin merajalela di Kota Pematangsiantar .selain wilayah Bangsal yang terletak dibelakang pasar horas yang dikendalikan UH ,kini Telah Bertumbuh kembang " Bendera Baru "diseputaran Terminal Parluasan Kota Pematangsiantar yang dikendalikan oleh RS.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang warga sebut ajah Budi namanya kepada awak media ini ,Sabtu (13/April/2024 ).

Menurut pengakuannya kini Telah muncul bendera baru kerajaan Narkoba yang dikendalikan oleh RS diseputaran Terminal Parluasan .
"Iya bang udah buka bendera baru didekat Galon SPBU dekat Terminal Parluasan ,"Ucap Budi yang terus mewanti -wanti agar indentitasnya dirahasiakan .

Lebih lanjut Budi menjelaskan Bahwasanya Kini bendera baru tersebut telah mencapai omset penjualan puluh juta perhari nya .

Apa yang diucapkannya Budi dibenarkan oleh Bedul yang juga nama samaran .

"Betul bang, pas dekat halte Gok itu mereka bukaknya .Udah ada bendera baru yang dikendalikan oleh RS yang beranggotakan Ojek ,feri ,tatang dan Aldi "Ungkap Bedul .

Mereka jual ketengan 100 ribu dan 150 ribu dimna perharinya omsetnya telah mencapai puluhan juta ,"jelasnya .

Fakta diatas tampak jelas jeratan narkoba makin kuat dipematangsiantar ,khususnya pada kalangan pemudanya .Bertambahnya bendera baru kerajaan Narkoba menunjukkan barang haram ini sudah di anggap sebagai kebutuhan dan sudah seperti di legalkan peredarannya.

Selain itu ,masifnya kasus Narkoba pada generasi muda dipematangsiantar ini menunjukan kelemahan sistim hukum serta tidak tegasnya polres Pematangsiantar dalam upaya pemberantasan Narkoba dikota ini .Dalam hal ini Hukum yang tidak mampun memberikan efek jera .Dan juga merupakan bukti bahwa langkah -langkah negara dalam mengatasi masalah ini tidak menyentuh akar permasalahan sehingga bukannya makin berkurang tetapi semakin bertambah dan bandar Narkoba ini semakin merajalela .

Untuk itu warga Kota Pematangsiantar ,meminta kepada Kapolda Sumatera Utara agar segera menurunkan tim kepatangsiantar Untuk menangkap para bandar Narkoba ini demi menyelamatkan masa depan generasi muda yang ada dikota pematangsiantar ini .

Dir Narkoba Polda Sumatra Utara Kombes Pol Yemi Mandagi Saat dikonfirmasi Via WhatsApp messenger Minggu (14/April/2024) Menjawab singkat .

"Terimakasih infonya "Tulis Yemi Mendagi .

Penulis (JOS.SGL)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik