Rekonstruksi kasus pembunuhan sadis, 51 adegan diperagakan berjalan lancar

 



Makassar,1detik.info-

Diberitakan sebelumnya, polisi telah menemukan jasad wanita(J) yang ditimbun suaminya(H) sejak 6 tahun lalu di Jalan Kandea II Lorong 116 Nomor 6, Kecamatan Bontoala Kota Makassar,Minggu (14/4).dan untuk melengkapi proses penyelidikan, polisi melakukan rekonstruksi adegan kejadian yang menghadirkan pelaku pada, Kamis 18/4/2024


"Rekonstruksi hari ini kita laksanakan berdasarkan hasil pemeriksaan baik saksi-saksi maupun pelaku. Ada 51 adegan yang di tampilkan dan semua  keterangan oleh saksi maupun oleh pelaku masih identik dengan hasil rekonstruksi di TKP,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib kepada wartawan, Kamis (18/4).


Ngajib mengatakan belum ada fakta baru yang ditemukan saat proses rekonstruksi dilakukan. Dia menyebut, sejauh ini rekonstruksi yang dilakukan masih sesuai dengan keterangan yang telah dikumpulkan.


Diketahui rumah  pelaku (H) yang menimbung istrinya(J) sempat di kontrakkan kepada lelaki bernama Yusran selama 6 tahun,menurut keterangan lelaki Yusran bahwa dia tidak pernah curiga jikalau dirumah itu pernah terjadi peristiwa pembunuhan.


Kendati demikian, Yusran memang sempat melihat bekas timbunan dalam rumah yang dia kontrak, namun dia tidak pernah kepikiran untuk membongkarnya.


Yusran dan keluarganya sendiri mulai mengontrak rumah itu sejak 2018 hingga 2023. Saat itu, dia sama sekali tak pernah mencium bau bangkai atau merasakan hal aneh di dalam rumah tersebut.


Yusran juga menambahkan, bahwa halaman belakang rumah tersebut sempat ia tutup menggunakan seng karena dilewati tikus bolak balik, di area itu menjadi sarang tikus.



Penulis: Candratom

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik