PT. Anugerah Citra Abadi santuni 1566 anak yatim

 

Satu detik

Malang,1detik.info-Pungkasi gelaran Pekan Islami XVII-2024 PT Anugerah Citra Abadi (ACA) santuni 1566 anak yatim di tiga tempat berbeda.Adapun  rinciannya  sebagai berikut Kecamatan Karangploso 322,Singosari 804, dan terakhir  Lawang 440 anak yatim,Jumat,(5/4/2024).

Dikesempatan kali ini Komisaris Utama PT.ACA Iwan Kurniawan menyampaikan akan melakukan evaluasi atas penyelenggaraan acara Pekan Islami XVII.Hal itu dilakukannya setelah mendengar secara langsung kritik,saran ,dan masukan dari pendamping,pengantar dan anak yatim.

"Setelah mendengar secara langsung berbagai masukan dari mereka.Maka saya putuskan tahun depan, santunan tidak hanya melibatkan anak yatim saja.Tapi dari mereka keluarga yang kurang mampu juga,"tuturnya.

Lebih lanjut, Bos PT.ACA itu akan lebih selektif dalam memberikan bantuan, supaya sesuai peruntukannya atau tepat sasaran.

"Kategori anak yatim yang kita santuni maksimal berusia 12 tahun.Namun faktanya ada juga yang kelas 7-8 ya tetap kita ikutkan.Kalau terkait anak yatim saya pribadi tidak ada batasan.Datanya ada berapapun akan saya santuni,"imbuhnya.

satu detik

Untuk bantuan di gelaran Pekan Islami tahun depan, Iwan Kurniawan telah memutuskan selain memberikan tunai juga tas berikut peralatan sekolah.

"Setelah mendengar masukan dari anak yatim,pendamping maupun pengantar saya putuskan tas berikut peralatan sekolah sangat dibutuhkan.Bentuk akan kita perbesar sedikit supaya juga bisa buat keluarga,"jelasnya.

Disamping itu, Pengusaha yang bergerak di bidang properti ini mengaku sangat senang dalam kurun waktu 17 tahun terselenggaranya Pekan Islami ada evaluasi.

"Saya bersyukur sampai detik ini masih diberi nikmat sehat dan rezeki.Sehingga bisa rutin tiap tahunnya menyelenggarakan Pekan Islami XVII serta melakukan evaluasi.Mudah - mudahan selama saya mampu akan terus melakukannya,"ujar, Pria yang cukup dikenal dekat dengan anak yatim ini.

Mewakili PT ACA Iwan Kurniawan juga berterima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan jajaran Muspika di seluruh Kabupaten Malang.Dimana telah mendukung dan mensuport penuh penyelengaraan acara Pekan Islami XVII di 33 Kecamatan dan 390 desa se-Malang Raya.

"Dikesempatan ini, saya berterima kasih serta mengapresiasi atas dukungan jajaran Muspika yang telah mensuport dukung penuh penyelengaraan acara yang mulia ini.Mudah - mudahan apa yang menjadi hajat beliau semua  di ijabahi oleh Allah SWT,"tandasnya.

Ucapan terima kasih pun balik diucapkan Camat Lawang Agus Harianto, S.Sos., M.AP.Menurutnya gelaran Pekan Islami XVII yang diselenggarakan PT.ACA selalu dinanti masyarakat khususnya anak yatim.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Iwan Kurniawan atas santunan yang di berikan kepada anak yatim di wilayah Kecamatan Lawang.Setahu saya hanya PT.ACA yang membuat giat spektakuler seperti ini.Hal ini sudah saya buktikan dengan keliling keliling kecamatan,"ucapnya.

Dia juga mengaku bersyukur bisa memfasilitasi tempat dengan mengumpulkan ratusan anak yatim.

"Semoga tahun depan giat ini terus ya adik-adik.Doakan Pak  Iwan selalu sehat walafiat rezeki tambah lancar. Semoga senantiasa memperhatikan kepada anak yatim maupun masyarakat kurang mampu,"harap, Camat Lawang saat memberikan sambutannya.

Seperti santunan sebelumnya puluhan doorprize berupa kerudung,kain,sarung,baju taqwa dan uang tunai juga dibagikan bagi mereka yang berani tampil maju kedepan untuk memberikan pertanyaan maupun jawaban.(m.budyono) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik