Presiden PKS Ahmad Syaikhu Telah Mengeluarkan SK Iman Budi Hartono calon wali kota (cawalkot) Depok pada pemilihan wali kota (Pilwalkot) Depok 2024

 



1detik.info.Depok.Partai keadilan sejahtera telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Iman Budi Hartono untuk maju menjadi bakal calon wali kota (cawalkot) Depok pada pemilihan wali kota (Pilwalkot) Depok 2024. Saat ini Imam Budi Hartono, masih menjabat menjadu Wakil Wali Kota Depok periode tahun 2019-2024.


"Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengucapkan kepada wartawan Pada hari Rabu 24/04/2024,Pada hari Rabu 24/04/2024, Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera telah menyerahkan surat rekomendasi kepada Saudara Ir H Imam Budi Hartono menjadi bakal calon wali kota di kota Depok untuk Pilkada 2024 Periode 2024-2029


Presiden PKS Syaikhu telah memberikan instruksi kepada jajaran kader di DPW, DPD, dan DPC. dengan Instruksi ini adalah menangkan Imam Budi Hartono di Pilwalkot Depok Periode 2024 -2029.


Syaikhu mengucapkan wakil walikota Depok telah memiliki rekam jejak yang bagus dan menjanjikan, baik sejak di eksekutif dan legislatif. Untuk lanjutkan Program yang sudah berjalankan muhammad Idriss. 


Untuk pendamping Iman Budi Hartono akan diumumkan secepatnya. 


Saat ini,memang kami sudah memeriksa formulir yang sudah diterima, salah satunya adalah Pak Imam saat ini menjadi wakilnya, kami akan keluarkan Surat Keputusan (SK) nya," lanjut Syaukhi.


Ariesto Pramitho Ajie

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik