Polres Tapteng Selidiki Identitas Penemuan Kerangka Manusia di Dalam Goa

 


Tapteng, 1detik.Info

Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) melalui Polsek Kolang lakukan evakuasi penemuan kerangka manusia di dusun sibura-bura Desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara, Rabu (17/04/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Tapteng, AKBP. Basa Emden Banjarnahor, S.I.K, MH melalui Kapolsek Kolang, AKP. Taher Lubis, SH menyampaikan bahwa lokasi penemuan kerangka manusia di dalam sebuah goa yang terletak di dusun V sibura-bura Desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng.



Kapolsek Kolang di dampingi Kanit Reskrim menerima informasi awal dari Sekdes Tapian Nauli I Kolang, Indra Waruwu (46) bahwa seorang warga Desa Tapian Nauli I, Ama Zeni (50) petani, menemukan tumpukan kerangka tubuh  manusia di dalam goa saat hendak mencari kayu bakar.

"Kerangka manusia tersebut sudah di amankan dan dibawa  menggunakan kantong mayat oleh Tim Unit indentifikasi Sat Reskrim Polres Tapteng ke RSUD Pandan untuk dilakukan Autopsi oleh Dokter Forensik ,"terang Kapolsek.

Kapolsek Kolang juga menjelaskan bahwa bertempat di Ruang Autopsi RSUD Pandan, Kamis (18/04/2024) pukul 10.30 WIB telah dilakukan proses Autopsi  Dokter Forensik RSUD Pandan.


Untuk identitas dan penyebab kematian masih di lakukan  pemeriksaan dan hasilnya menunggu tim forensik RSUD Pandan menyerahkan ke pihak kepolisian,"tutup Kapolsek 




 (press release/Allin)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik