Polres Pematangsiantar Berikan Rasa Aman dalam Perayaan Paskah Di Gereja Prioritas


 
Berita,Daerah Sumatra Utara .Kota Pematangsiantar.
1Detik info -Kota Pematangsiantar
Senin 1April 2024 
Pukul 08:59 Wib

Polres Pematangsiantar melaksanakan pengamanan di Gereja Prioritas di wilayah hukum polres pematangsiantar dalam rangka peringatan Hari Paskah Tahun 2024.
Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Paskah pada hari Minggu , 31 Maret 2024.

Pengamanan ini dilaksanakan di 98 Gereja Prioritas wilayah Kota Pemtangsiantar dengan jumlah personil yang mekasanakan pengamanan 126 Personil untuk mengamankan selama ibadah paskah berlangsung.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno,S.H,S.I.K, menjelaskan, ke 126 personel disebar untuk melaksanakan pengamanan di gereja-gereja yang berada di wilayah Kota Pematangsiantar dan untuk pengamanan di dikoordinir masing masing Pa Penjab dari polres dan polsek 


Dalam kegiatan pengamanan polres pematangsiantar mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dengan Harapannya semoga pelaksanaan pengamanan ibadah paskah berjalan maksimal sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan tenang


Terpantau, rangkaian ibadah perayaan Minngu Paskah di wilayah hukum Polres Pematangsiantar berlangsung aman dan lancar.penulis (jos sgl).

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik