Personel Polres Bintan Melakukan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H/Tahun 2024.


1DETIK.INFO, Bintan, Kepri – Hari raya umat Muslim, Idul Fitri, yang dirayakan setelah bulan suci Ramadhan, disambut dengan Sholat Idul Fitri yang dihadiri oleh banyak jemaah.

Untuk memastikan kelancaran acara ini, personel Polres Bintan melakukan pengamanan di berbagai lokasi, termasuk di wilayah Polsek Bintan Timur, seperti di Lapangan Bola Antam Kijang, Mesjid Al-Mauidzoh, Mesjid Al-Jihat, Mesjid Al-Hasanah, Mesjid At-Taqwa, dan Mesjid Nurul Huda di Km. 20 Kijang.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri juga berlangsung di Lapangan Hang Tuah Tanjung Uban, Mesjid Jami’ Kampung Mentigi, Mesjid At-Taqwa di Jalan Jenderal Sudirman Tanjung Uban, dan tempat lain di Bintan Utara, semuanya dijaga ketat oleh personel Polres Bintan dan Polsek setempat.

Menurut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson mengatakan sebanyak 65 personel Polres Bintan dan Polsek terlibat dalam pengamanan tersebut, dengan fokus menjaga keamanan jemaah, tempat ibadah, dan arus lalu lintas.

Hal ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Sholat Idul Fitri berjalan lancar dan aman bagi semua umat Muslim yang merayakan.

"Pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, khususnya umat Muslim, dalam merayakan Idul Fitri, Kami juga berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah gangguan kamtibmas di sekitar lokasi ibadah," kata Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson. 
 
"Alhamdulilah, pelaksanaan Sholat Idul Fitri tahun ini berjalan dengan aman dan lancar," tutup Iptu Alson.


Gultom 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik