Perkebunan PT Pangkatan Indonesia Diduga Berencana Meracuni Warga Jiran C

 


Labuhanbatu,1detik.info-

salah satu jiran dari Jiran A, Jiran B, yang paling terdekat dari Kebun PT Pangkatan Indonesia ialah Jiran C Dusun Sidodadi Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara. 

Seperti tahun tahun berlalu Kebun Kelapa Sawit PT Pangkatan Indonesia   memberikan memberikan Bingkisan alakadarnya, Merkisa 1 botol, Gula 1 kg, kopi 2 bks, teh celup 1 pak itu sudah diterima pada (06/04/2024) 

Salah seorang warga jiran C dengan memakai nama samaran sebut saja Jon pada minggu (07/04/2024) pemberian Kebun Kelapa Sawit PT Pangkatan Indonesia salah satunya jenis minuman Merkisa tanpa diketahui Nurliana 46 thn membuka dan menikmati nya, lngsung muntah muntah, dan pingsan sang Suami Bambang langsung meraih Merkisa tersebut melihat meneliti sudah Kadaluwarsa masa penggunaan 2019 , Bambang langsung melarikan ke Praktek Bidan Mandiri yang berada di Dusun Jiran B dan sampai saat ini si pasien masih sedang di impus. 

Ketika dikompir pihak Manehemen PT Pangkatan Indonesia melalui pesan whatsapp nya tidak menjawab , dalam hal ini besar dugaan masayarakat Kebun Kelapa Sawit PT Pangkatan Indonesia di Duga mencoba meracuni Masyarakat terhusus Jiran C , dikernakan besar kemungkinan pihak Management PT. Pangkatan Indonesia sudah telalu banyak membantu Masyarakat Jiran C, sehingga di Duga mencoba meracuni melalaui minuman. 

Dengan terjadinya Dugaan ini tidak berkepanjangan, salah seorang warga  Jiran C yang tidak ingin disebut namanya berharap agar , aparat penegak hukum (HPH) mengambil sikap untuk meninjau agar disinyalir rencana rencana kotor ini dapat di bendung. (SK)


Penulis : Siswadi

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik