Pemerintah pekon dan Warga Gunung Sugih Lakukan Gotong Royong Perbaiki Jalan Penghubung



  Lampung Barat,1detik.info-


  indra Bangsawan Peratin Pekon Gunung Sugih, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat, bersama melakukan warga lakukan gotong royong membenahi jalan yang rusak terkikis, pasca hujan deras beberapa hari terakhir ini, Minggu (28/04/2024).

Aksi gotong royong ini dilakukan warga sebab Jalan yang mereka lewati setiap hari mengalami kerusakan.

“Kami lakukan aksi gotong royong disini karena jalanan kami rusak terkikis oleh Air Hujan. Makanya warga menimbun dan meratakan kembali Jalan yang rusak,” kata Suhardian salah satu aparatur pekon setempat.

Indra Bangsawan selaku Peratin Pekon Gunung Sugih mengatakan, pembenahan Jalan tersebut dilakukan warga akibat hujan deras beberapa hari terakhir, akibatnya jalan berlubang sehingga mengganggu kenyamanan para pengendara, ujarnya.

Indra melanjutkan, kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Lampung Barat, melalui dinas terkait, untuk memperbaiki dan membangun jalan penghubung satu satunya ini. Karena jalan menuju pekon Gunung Sugih ini yang belum dibangun lebih kurang 150 meter lagi,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan gotong royong ini bisa mempererat tali silaturahmi antara masyarakat. Semoga, dengan adanya kegiatan gotong royong ini tali silaturahmi masyarakat dan aparatur pekon akan lebih erat, dan semoga Jalan yang telah diperbaiki bertahan lama, sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya.

“Kegiatan gotong royong itu diikuti oleh seluruh aparatur pekon, LHP, Linmas dan seluruh masyarakat pekon Gunung Sugih. (Hadi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik