Pemdes Pasar III Natal Salurkan BLT, Warga Ucapkan Terimakasih

Kepala Desa Pasar III Natal, Sufri Helmi, S.Sos (Pakai Peci) saat menyalurkan BLT Tahap 1 Tahun Anggaran 2024 (4/4/2024)

Mandailing Natal, 1detik.info - Pemerintah Desa (Pemdes) Pasar III Natal, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada Kamis, (4/4/2024) sekira pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai di Kantor Desa Pasar III Natal.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini merupakan tahap pertama di Tahun Anggaran 2024.


Kepala Desa Pasar III Natal, Sufri Helmi, S.Sos, yang dijumpai saat pembagian BLT di Kantor Desanya menyampaikan, "Alhamdulillah, pembagian BLT tahap 1 berlangsung lancar tadi. Ada 52 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebagai penerima BLT untuk Desa Pasar III Natal," terang Sufri Helmi, S.Sos.


Lebih lanjut dirinya menyampaikan per KPM nya menerima Rp.900.000,-. Dengan BLT tersebut, Sufri berharap agar bantuan pemerintah  itu bisa dipergunakan sebaik-baiknya dan bisa memberi manfaat bagi warga penerima.


"Semoga para KPM bisa memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya," pungkas Sufri.


Sementara itu, Vita yang merupakan istri salah satu warga penerima BLT mengatakan, bahwa dia dan keluarga sangat terbantu atas program BLT dari pemerintah. Bahkan dirinya menyampaikan ucapan terimakasih melalui media ini kepada Bapak Presiden Joko Widodo.


"Terimakasih kepada Pemerintah terkhusus bapak Presiden Joko Widodo dan juga Pemerintah Desa Pasar III Natal atas pemberian BLT ini," sampai Vita.


Kegiatan penyaluran BLT tahap 1 Tahun Anggaran 2024 dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa Pasar III Natal dan juga Pendamping Lokal Desa (PLD).


Penulis : IS

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik