Peduli Warga Sekitar, Kejari Fakfak Gelar Bazaar Murah


Fakfak.1Detik.Info-

Jelang hari raya Idul Fitri 1445 hijriah, sejumlah bahan kebutuhan pokok (Bapok) di pasar terus bergerak naik. Hal tersebut tentu berdampak langsung terhadap kehidupan masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah. 

Menyikapi situasi tersebut, Kejaksaan Negeri (Kejari) Fakfak bersama sejumlah sponsor, menggelar Bazzar murah sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat, khususnya warga sekitar Kantor korps Adhyaksa di jalan Ahmad Yani Kelurahan Wagom Distrik Pariwari. 

Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Nixon Nikolaus Nila Mahuse, SH.,MH bersama isteri Dian Novita, dan sejumlah kepala seksi terlihat hadir dalam kegiatan bazaar murah yang digelar di pelataran parkir Kejari Fakfak, selasa (2/4) pagi. 

"Kami Kejaksaan negeri Fakfak ingin membagi sedekah dengan masyarakat kabupaten Fakfak, khususnya tetangga-tetangga kami yang ada disamping kantor Kejaksaan negeri Fakfak. Kami berbagi sedekah untuk meringankan beban menghadapi hari suci ramadhan. Kirannya bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Fakfak" ujar Kajari. 

Kajari Fakfak menyampaikan Terima kasih kepada para pihak yang menjadi sponsor kegiatan tersebut. 

Sementara itu, Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Fakfak, Sarah Emelia Claudia Bukorsyom, S.H.,M.H kepada media ini mengatakan, ada sekitar 200 paket sembako yang disediakan, yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan telur, dijual dengan harga Rp.60.000; per paket. 

"Total ada 200 paket yang kami siapkan. Paket tersebut terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, dan telur 15 butir".terangnya.

Pantauan media ini, Kegiatan bazaar murah tersebut mendapat antusias warga sekitar. 

Salah seorang ibu yang enggan menyebut namanya kepada 1detik usai membeli sembako murah, menyampaikan Terima kasih atas kepedulian Kejaksaan negeri Fakfak kepada masyarakat. 

"Terima kasih pak Kajari dan jajaran yang peduli kepada kami masyarakat. Ini sangat membantu kami" Ujarnya.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik