Peduli Personel Tugas Pengamanan Pos, Kapolres Bintan dan Ketua Bhayangkari Bintan Berikan Tali Asih.

Ket foto: Saat kunjungan tersebut, Kapolres dan Ketua Bhayangkari didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Bintan dan pengurus Bhayangkari pada Jum'at (5/4/2024).

1DETIK.INFO, Bintan, Kepri – Dalam rangka peduli terhadap personel yang bertugas di Pos Pelayanan, Pos Terpadu, dan Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny Ila Riki Iswoyo melakukan kunjungan ke Pos-Pos dengan membawa bingkisan berupa Sembako dan makanan siap santap. Saat kunjungan tersebut, Kapolres dan Ketua Bhayangkari didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Bintan dan pengurus Bhayangkari pada Jum'at (5/4/2024).

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny Ila Riki Iswoyo memberikan motivasi dan tali asih berupa bingkisan kepada personel yang melaksanakan tugas jaga di masing-masing Pos Pam Lebaran.

Ny Ila Riki Iswoyo menyampaikan bahwa kunjungannya ke Pos pelayanan dan Pos Pengamanan bertujuan untuk memberikan motivasi agar tetap semangat dalam menjalankan tugas di bulan suci Ramadhan. Ia juga menambahkan bahwa sebagai istri, mereka selalu mendoakan para suami yang bertugas di Pos pengamanan dan Pos Pelayanan agar tetap semangat menjalankan tugas, walaupun di bulan suci Ramadhan ini karena tugas yang dilaksanakan adalah tugas yang mulia yaitu melayani masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri.

Ny Ila Riki Iswoyo juga berharap agar semua personel selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta kegiatan Operasi Ketupat Seligi 2024 dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama liburan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pos-pos yang dikunjungi di antaranya Pos Terpadu ASDP Tanjung Uban, Pos pelayanan pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban, Pos PAM simpang Lagoi, Pos pelayanan pantai Trikora, Pos PAM simpang 16, dan Pos PAM Kijang.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M juga memberikan arahan kepada personil yang bertugas agar melakukan koordinasi, komunikasi, dan sinergi dengan instansi terkait. Pesan beliau kepada personel adalah agar melayani masyarakat dengan humanis dan sepenuh hati, laksanakan patroli secara rutin di seputaran wilayah pos PAM serta tetap menjaga kekompakan dan kesehatan.

Kapolres juga memerintahkan agar personel memberikan layanan terbaik kepada masyarakat sehingga Polri sebagai Pelindung dan Pengayom masyarakat semakin dipercaya.

(GULTOM)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik