Naas, Lepas dari Pantauan Orangtua Seorang Bocah Meninggal Di Objek Wisata Pulau Karo

Foto : Ilustrasi dari Google.com

Mandailing Natal, | 1detik.info - Mujur tak dapat diraih Malang tak dapat ditolak, agaknya inilah ungkapan yang sedang dialami Seger, orang tua dari bocah laki-laki yang meninggal akibat tenggelam di objek pantai wisata Pulau Karo, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara pada Jumat (12/4/2024).


Dari informasi yang didapat awak media, bocah RM yang berusia sekira 4 tahun ini diduga luput dari pengawasan orang tuanya yang berprofesi sebagai pedagang dikawasan objek wisata Pulau Karo tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Natal, AKP. Maraden Pakpahan yang dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, membenarkan kejadian tersebut.


"Benar, anggota kita masih berada di TKP saat ini," tulisnya sekira pukul 15.39 Wib. 

Lebih lanjut, Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan menambahkan, info kronologis sementara korban RM (4) lepas dari pantauan orangtua yang sedang berjualan. RM terlihat bermain dan mandi di Pantai Pulau Karo, Desa Sundutan Tigo.


Ditempat terpisah, Kepala Desa Sikara-Kara I, Pitoko GS membenarkan bahwa korban merupakan warganya.

"Ya benar, korban meninggal merupakan warga Desa Sikara-kara I. Kejadian sekira pukul 11.30 Wib dan almarhum anaknya pak Seger serta sudah dimakamkan tadi sore sekira pukul 17.30 Wib di TPU Desa Sikara-kara I," terang Kepala Desa Sikara-Kara I, Pitoko GS.


Penulis : IS

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik