MTSI PTPN4 Adolina Memberi Bantuan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H


 

Serdang Bedagai,1detik.info-


PTPN4 Regional II Unit Adolina kecamatan Perbaubgan , kabupaten Serdang Bedagai telah mengelar Safari Ramadhan di tujuh titik yang meliput beberapa Afdeling dan desa penyanggah.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menyebarkan kebaikan di bulan suci Ramadhan tetapi juga sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat sekitar , senin 01/04/2024.


Dalam acara Safari Ramadhan yang turut di hadiri oleh Yudhi Hari Prabowo ,ST(Maneger), kevin Bramantyo (Askep) , azhir (Askep) ,MA Syabana Rangkuti (APK), Yasin (Masrep), dan M.Fkri Ridho (ASST.TAn) ,MTSI PTPN4 Regional II Unit Adolina memberikan bantuan beras dan berbagai bingkisan keoada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kehadiran para pimpinan dan staff perusahaan ini menunjukan kometmen mereka dalam memberikan konstribusi positif bagi masyarakat sekitar.


Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para warga masyarakat setempat, yang merasa terbantu dan senang dengan kehadiran serta bantuan yang di berikan oleh MTSI PTPN4 beserta para pimpinan dan staffnya.

Semoga kebaikan dan keperdulian ini terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar, selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H 2024.

Semoga kebaikan ini menjadi kan bulan suci Ramadhan lebih bermakna bagi semua.

(Maulana Hutabarat)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik