Mobil dinas Kapolsek Gelumbang Adu Banteng di Muara Enim Ditumpangi 5 Polisi


 

Muaraenim,1detik.info-

Kapolsek Gelumbang Muara Enim, AKP Robi Monata luka ringan usai mobil yang ditumpangi adu banteng dengan mobil warga di Jalinsum Prabumulih-Muara Enim. Selain Robi, ada 4 anggotanya yang juga mengalami luka ringan atas insiden tersebut.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra membenarkan ada lima orang yang berada dalam mobil dinas Kapolsek Gelumbang 4058-33 V dan merupakan anggotanya.


"Iya, semua yang ada di mobil dinas yang terlibat laka itu anggota kita yang baru pulang dari menghadiri kegiatan di Polres," kata Kapolres dikonfirmasi detikSumbagsel, Selasa (2/4/2024).


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi mengatakan 4 anak buah Robi, yakni sang sopir, Andre Noval (29), Ramsyah (27), Anton Zulfiker (41) dan Willy Irawan (36) itu hanya mengalami luka ringan saja.


"Iya, semuanya hanya luka ringan," kata Suwandi dihubungi terpisah.


"Untuk pengemudi dan penumpang mobil Daihatsu Terios warna hitam itu juga mengalami luka ringan," katanya.


"Penyebabnya diduga karena kelalaian dari pengemudi mobil Dinas Polsek Gelumbang Daihatsu Terios 4058-33 V (Andre) yang berjalan terlalu ke kanan jalan," jelasnya.


Sebelumnya diberitakan, kecelakaan adu banteng antara mobil dinas Kapolsek Gelumbang dengan minibus warga terjadi di Jalinsum Prabumulih-Muara Enim. Akibatnya semua semua yang berada di 2 mobil tersebut mengalami luka ringan.


Informasi dihimpun detikSumbagsel, peristiwa itu terjadi di Jalinsum Prabumulih-Muara Enim, Desa Benakat, Kecamatan Gunung Megang, pada Senin (1/3) sekitar pukul 11.15 WIB.


"Iya benar (adu banteng mobil dinas polisi versus mobil warga), kejadian sekitar pukul 11.00 WIB," kata Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra dikonfirmasi detikSumbagsel, Senin (1/4/2024).


Jhoni memastikan tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kapolsek dan korban lainnya hanya mengalami luka ringan.


"Tak ada korban jiwa, Kapolsek dan yang lainnya hanya luka ringan saja. Yang lawannya luka ringan juga dan sudah pulang," katanya.


Penulis: Safrianus

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik