Lomba O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat Kecamatan Wanareja Tahun 2024

 


CILACAP 1DETIK - 65 Sekolah Dasar diwilayah Korwil Bidik Wanareja mengikuti kegiatan lomba O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional), dimana peserta yang mengikuti merupakan perwakilan dengan mengirimkan dua siswa yakni putra putri khusus untuk kelas V. Adapun pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri Madusari 02 Desa Madusari Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Sabtu, (27/04-2024)


Ketua Panitia Insan Wahyu Widi Aksama, S.Pd menyampaikan alhamdulilah pada hari ini kita telah melaksanakan kegiatan lomba khusus cabang atletik, dimana cabang lainnya seperti Karate, Pencak Silat dan Renang telah selesai dilaksanakan dan atletik merupakan rangkaian lomba yang terakhir dilaksanakan ucapnya.



"Diharapkan para juara yang telah meraih juara satu dapat berbicara banyak untuk mengikuti lomba di tingkat Kabupaten Cilacap mewakili wilayah Korwil Bidik Wanareja". Tuturnya


Selain itu kita semua berdoa dan tentunya mengharapkan agar semua siswa yang mewakili semua cabang dapat meraih juara satu dan tentunya menjadi kebanggaan kita semuanya tandasnya.


Hasil dari kejuaraan O2SN cabang kids atletik hari ini untuk katagori Putra yang 

meraih juara ke 1 yakni  Daffa Reihan Navi SD N Cilongkrang 01, Juara ke 2 Lutfi SD N Jambu 01 dan

Juara ke 3 yakni Erik Maulana SDN Limbangan 08 serta untuk katagori Putri yang meraih Juara 1 yakni Denada Indah Pertiwi SD N Tarisi 02, 

Juara ke 2 yakni Mira Diyamah Ulfah SD N Adimulya 02 dan untuk

Juara ke 3 yakni Arum Dwi Astuti SD N Wanareja 02.


Sementara itu Kepala Sekolah SD N Jambu 1 Suyono, S.Pd mengatakan kami apresiasi perjuangan siswa kami dalam mengikuti kegiatan ini, apalagi dengan meraih juara yang tentunya ini kebanggaan bagi kita semua SD N Jambu 01 ujarnya.


Ini bisa membawa dorongan semangat bagi anak-anak kelas empat yang tahun depan bakal mengikuti lomba yang sama, sehingga diharapkan nantinya bisa lebih giat lagi berlatih untuk dapat berprestasi dan membanggakan sekolah, guru dan orang tua tutupnya. (Sis)


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik