Kecelakaan Maut Truk vs Sepeda Motor di Jalan Cipatat Bandung , Diduga Karena ini

1Detik , Bandung - Kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia dan luka luka terjadi di Jalan Cipatat Dekat SPBU Citatah.

Kecelakaan antara mobil truk dan sepeda motor jenis Honda terjadi pada pukul 00.00 Dini hari WIB tanggal 7 April 2024 atau sekitar H-3 sebelum lebaran.

Diketahui beberapa korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut adalah :
- Dede Solehudin (39 THN)
- An (alias) usia 37 tahun
- An (alias) usia 10 tahun
Luka ringan :
- An (alias) usia 50 tahun 

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor jenis Honda bernomor polisi D 4472 dan 1 unit truk tangki biru dengan no.polisi 

*URAIAN* Untuk sementara terkait Kronologis dan Identitas Lengkap masih dalam proses Olah TKP dan pendataan dari pihak Gakkum Polres Cimahi. Informasi yang didapat bahwa Korban merupakan pemudik dari Tasik menuju Cipatat dan pengemudi truk tanki diduga sedang dalam pengaruh minuman keras. Sementara saat ini seluruh Korban sudah di evakuasi ke RS. CAHYA KAWALUYAAN dan kejadian tersebut sudah dalam penanganan pihak Gakkum Polres Cimahi yang langsung dipimpin oleh KASAT LANTAS POLRES CIMAHI. *TINDAKAN YANG DILAKUKAN* - Melakukan Assesment Awal, - Melakukan Koordinasi dengan Piket Gakkum Polres Cimahi, - Melakukan Koordinasi dengan Jajaran Polsek Cipatat, - Melakukan Pengumpulan Identitas dan Kronologis Kejadian Sementara, - Melakukan Pertolongan Pertama pada Korban, - Membantu Proses Evakuasi. *YANG HADIR DI LOKASI* - Kasat Lantas Polres Cimahi, - Kapolsek Cipatat, - Kanit Lantas Polsek Cipatat, - Piket Gakkum Polres Cimahi, - Piket Pos Pam Polsek Cipatat, - Relawan Cimahi - MRI Cimahi - dan relawan lainnya. Demikian yang dapat kami laporkan untuk sementara. Editor_Ajis

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik