Kepsek SMA TPK Berharap Orang Tua Calon Siswa Daftar Dan Masukan Anak Ke Sekolahannya

 

MUSI RAWAS-Masih minimnya siswa yang bersekolah di Sekolah Menengah Atas  Tiang Pumpung Kepungut (SMA TPK) Kecamatan TPK Kabupaten Musi Rawas,Kepala Sekolah berharap kepada masyarakat terkhusus calon wali murid yang  anaknya ingin bersekolah agar kiranya bisa mendaftarkan anaknya ke sekolah yang ia pimpin.

Hal itu diungkapkan Marsudi Kepala Sekolah SMA TPK Kabupaten Musi Rawas mengatakan bahwa dirinya saat ini bersama guru terus bekerja keras untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkhusus masyarakat TPK agar para orang tuanya mendaftarkan anak ke sekolah yang ia pimpin karena secara program SMA TPK sudah standar dan memiliki ke unggulan yang luar biasa.

"Sejauh ini siswa kami cuma ada 93 orang maka dari itu dirinya berharap pada PSB tahun ini bisa meningkat nah tentunya selain kami melakukan usaha sosiliasi kepada calon orang tua dan siswa yang baru tamat agar datang ke sekolahan kami daftar disini karena kami memiliki program unggulan agar siswa yang tamat dari sekolah kami ini bisa kuliah di negeri dan dapat kerja dengan cepat,"jelasnya.

Ia juga menyampaikan dirinya sudah komunikasi juga dengan pihak sekolah lain diantaranya SMA N 1 dan 2 Muara Beliti agar kiranya dapat membagikan siswa yang daftar di sekolahnya masuk ke sekolah yang ia pimpin sudah 3 tahun lamanya atau zonasi yang ada di lepas oleh sekolah lain.

"Kami berharap tujuan kami agar banyak siswa baru tentunya bisa lebih berkembang lagi dan siswanya lebih banyak lagi dan sehingga program sekolah yang kami miliki bisa tersalurkan dengan siswa baru yang mendaftar ke sekolah kami,"harapnya.

SMA TPK membuka diri silakan siswa dan orang tua daftar dan pihak sekolah siap menerima berkas dan mempermudah yang ingin daftar dan pendaftaran akan ditutup pada tgl 30 Mei 2024 .(Joni Farles)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik