Kelompok Usaha Bersama An-Nur TEFA Terima Bantuan Peralatan Tata Boga




CILACAP 1 DETIK - Kelompok Usaha Bersama (KUB) An-Nur TEFA Desa Tambaksari Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap pada hari ini menerima bantuan peralatan tata boga dari Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian Kabupaten Cilacap. Rabu  (24/04/2024).


Peralatan tata boga diberikan untuk membantu KUB terutama kaum perempuan untuk produktif dalam membuka peluang UMKM. Dengan adanya bantuan peralatan tata boga ini di harapkan ibu-ibu maupun para remaja putri bisa lebih kreatif dan inovatif dalam membuka peluang UMKM.


Adapun kegiatannya dilaksanakan di ruang belajar PKBM setempat yang dihadiri oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian Cilacap, Pembina PKBM An-Nur, Kepala Desa Tambaksari, Kelompok Usaha Bersama An-Nur TEFA, Guru dan Staf Pengajar PKBM.



Elis Siti Soelistyaningsih, SH, S.Pd, MHum mengucapkan terima kasih kepada Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian Kabupaten Cilacap, dimana pada hari ini KUB An-Nur TEFA mendapatkan bantuan untuk tata boga ucapnya.


Dengan adanya bantuan ini tentunya akan kami manfaatkan untuk menunjang usaha yang telah dijalankan, mudah-mudahan ini dapat meningkatkan nilai tambah bagi usaha yang telah kami rintis agar lebih maju lagi tuturnya.



Selain itu buat semua pengurus dan anggota KUB untuk terus semangat  didalam menjalankan usaha kecil dan menengah ini, agar tetap eksis dan keberadaannya dapat bermanfaat bagi pribadinya maupun masyarakat tutupnya.(Sis)


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik