Kecelakaan Tunggal Mobil Anggota KPU Fakfak Rusak Parah

 

Fakfak.1Detik.Info-

Mobil Anggota KPU Kabupaten Fakfak dengan nomor polisi PB 1725 SO, mengalami kecelakaan tunggal, sabtu (27/4) pagi di jalan kadamber air merah. Lokasi kecelakaan tepat berada di pertigaan jalan sampah, sekitar kurang lebih 200 meter dari Kantor KPU Kabupaten Fakfak. 

Mobil yang diketahui sebagai kendaraan operasional anggota KPU Fakfak, Marthen Singgir tersebut, dikabarkan keluar dari Kantor KPU Fakfak dan di perjalanan menabrak tiang telkom yang berada disebelah kanan jalan. Mobil tersebut terlihat rusak parah. 

Informasi yang dihimpun media ini di lokasi kejadian, mobil tersebut konon dikendarai anggota KPU Marthen Singgir yang diduga dalam keadaan mengantuk. 

"Beliau katanya mengantuk dan kaget ketika mobil sudah diluar badan jalan".kata sumber yang enggan namanya disebutkan dalam pemberitaan. 

Diduga kuat, akibat mengantuk dan panik saat mobil telah berada diluar badan jalan sehingga pedal gas yang di pacu sehingga mobil menabrak tiang telkom. 

Beruntung ada tiang telkom sehingga mobil tersebut tertahan dan tak jatuh ke lintasan grasstrack yang berada dibawah jalan tersebut. 

Meski mobil tampak rusak parah, Marthen Singgir di kabarkan dalam keadaan baik. 

"Beliau kondisinya baik, hanya ada sedikit benturan saat mobil tabrak tiang".ujar sumber. 

Aparat Satuan Lalulintas (Satlatas) Polres Fakfak juga telah tiba di lokasi kejadian perkara. 

Sementara itu, Sekretaris KPU Fakfak, M. Ikhsan Payapo dibantu sejumlah staf sekretariat dan warga telah berhasil memindahkan mobil tersebut dari lokasi kejadian. (Ar) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik