Kapolsek Natal Salurkan Bantuan Sembako Bagi Lansia di Natal

Kapolsek Natal, AKP. Maraden Pakpahan menyerahkan Bantuan Sembako kepada para Lansia di wilayah hukum Polsek Natal.


Mandailing Natal|1detik.info - Dipenghujung Ramadan 1445 H, Jajaran Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), Polda Sumut, Polres Mandailing Natal (Madina) melalui Polsek Natal peduli terhadap masyarakat dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan telur ayam, minyak dan gula pasir kepada Lansia masyarakat, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal.


Bantuan bahan pokok ini disalurkan langsung oleh Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan mewakili Kapolres Madina AKBP. Arie Sofandi Paloh, S.H, S.IK kepada Lansia kurang mampu.


Kegiatan Polri Peduli di Bulan Suci Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan berbagi kasih bingkisan Hari Raya, sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolsek Natal kepada awak media,  (Senin, 8/4/2024)


"Kegiatan Polri Peduli di Bulan Suci Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka pengaplikasian rasa sosial kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan berbagi kasih bingkisan Hari Raya" ucap Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan.


Beliau juga berharap semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi penerimanya sekaligus menjadi motivasi bagi mereka agar tetap semangat walau usia lanjut dan keterbatasan dalam beraktivitas,” pungkasnya.


Penulis : Iskandar

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik