Kapolsek Natal dan Kasatpol Airud Polres Madina Giat Patroli Pengamanan Objek Wisata Pantai

Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan,S.H bersama Kasat Polairud Polres Mandailing Natal AKP. Ali Akbar saat giat Patroli di Pantai Arutaba (Kapling)

Mandailing Natal, |1detik.info - Kapolsek Natal, AKP. Maraden Pakpahan, S.H bersama Kasat Polairud Polres Mandailing Natal (Madina) AKP. Ali Akbar melaksanakan giat patroli pada objek wisata pantai di wilayah hukum Polsek Natal, Sabtu (13/4/2024).


Dengan menggunakan mobil patroli, Kapolsek Natal dan Kasat Polairud bersama beberapa personil Polsek Natal menyusuri Pantai Arutaba (Kapling).


Tidak hanya menghimbau dengan menggunakan pengeras suara oleh personil dari Polsek Natal, Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan, S.H bersama Kasat Polairud Polres Madina AKP. Ali Akbar juga turut langsung menghampiri para pengunjung pantai, terutama yang membawa anak-anak dan balita.


"Kita berharap, para orang tua jangan sampai lengah dan lepas pengawasan terhadap anak-anak yang sedang bermain di sepanjang Pantai Arutaba maupun Pantai Natal. Mengingat Laut Natal merupakan laut lepas yang berbatasan dengan Samudera Hindia. Keamanan tersebut menjadi tanggung jawab kita bersama," ujar AKP. Maraden Pakpahan.


Lebih lanjut dirinya menambahkan agar para pengunjung yang datang selalu waspada terhadap potensi kriminal seperti Copet maupun Pungli dan sebagainya.

"Selalu waspada menjaga anak-anak yang bermain, mandi di Pantai dan juga deteksi dini potensi kriminal, kita juga telah membuka Pos pengawasan bersama," papar Kapolsek Natal. 


Dari pantauan di lokasi, selain menikmati suasana Pantai, ribuan pengunjung yang berdatangan pasca lebaran juga menikmati hiburan rakyat berupa Wahana Pasar Malam.


Penulis : IS

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik