Kapolres Pematangsiantar Bersama Personil Bantu Mobil Warga mogok dijalur Lalulintas Padat , Persimpangan jalan Parapat /Sidamanik.



1DETIK INFO -Kota Pematangsiantar 
Hari Jumat 12 April 2024 
Pukul 23:00Wib .

 Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno S.H., S.I.K Bersama dengan Personil Pos Pelayanan (Pos Yan) III membantu mendorong mobil milik warga yang mogok di jalur mudik Persimpangan Jalan Parapat dan Jalan Sidamanik , Jumat, 12 April 2024 Pada Pukul 23.00 Wib s/d selesai.



Aksi heroik itu terjadi di tengah padatnya arus mudik yang melintasi kota pematang siantar baik dari arah parapet maupun dari arah sidamanik menuju kota pematangsiantar .
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno S.H., S.I.K  mengatakan, kejadian itu dilakukannya Bersama personil pos yan III Serta tim urai yang Bertugas di Simpang Sidamanik Kota Pematangsiantar .

Kapolres Mengatakan ,kendaraan jenis minibus itu mogok pas ditengah tengah padatnya arus lalulintas yang menuju kota pematangsiantar untuk menghindari kemacetan kemudian kita langsung mendorong mobil tersebuthingga beberapa meter kedepan untuk kelancaran arus alulintas .


Sementara itu, pemilik mobil mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Pematangsiantar dan petugas yang membantunya“Terima kasih pak Kapolres dan anggota lainnya saya tidak tahu apa jadinya kalau tidak didorong sama beliau. Mungkin bisa macet panjang,”


Penulis (JOS.SGL).

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik