Kapolres Bintan Kembali Laksanakan Jumat Curhat.

Ket foto : Polres Bintan kembali melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat. di Grand Land Pantai Trikora pada Jumat (19/4/2024).
1DETIK.INFO, Bintan, Kepri – Pada suasana lebaran Idul Fitri 1445 H, Polres Bintan kembali melaksanakan kegiatan rutin Jumat Curhat. Kegiatan kali ini dipimpin oleh Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M, di Grand Land Pantai Trikora pada Jumat (19/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Bintan, Kapolsek Gunung Kijang, Sekdes Malang Rapat Dwi Novianti, Kepala Dusun 2 Desa Malang Rapat, para RT/RW, Ketua LPM Desa Malang Rapat, serta masyarakat Desa Malang Rapat.

Kapolres Bintan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Malang Rapat yang hadir meski dalam suasana lebaran. Ia juga menegaskan tujuan kegiatan Jumat Curhat adalah mendengarkan keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan.

Salah satu keluhan yang disampaikan adalah minimnya lampu penerangan jalan. Kapolres Bintan berjanji akan mengkoordinasikan permasalahan tersebut dengan instansi terkait.

Selain itu, disampaikan juga mengenai program BinLat (Pembinaan dan Pelatihan) bagi masyarakat yang memiliki anak yang berminat menjadi anggota Polri. Kapolres Bintan juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah mereka.

(Gultom)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik