Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo Halal bihalal dengan seluruh Personil jajarannya.


1DETIK.INFO, Bintan, Kepri – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M beserta Pejabat Utama dan jajaran Polres Bintan melaksanakan Halal bi Halal, menyusul berakhirnya bulan Ramadhan 1445 Hijriyah, perayaan Idul Fitri, dan Operasi Ketupat Seligi 2025.

Acara Halal bi Halal dilakukan setelah Upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Rabu (17/4/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyatakan melalui Kasi Humas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson bahwa tujuan dari acara Halal bi Halal ini adalah untuk mempererat hubungan antara pimpinan Polres Bintan dan personelnya.

"Halal bi Halal ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan personel Polres Bintan," kata Kasi Humas.

"Momen ini juga menjadi kesempatan yang baik setelah berakhirnya Operasi Ketupat Seligi 2024, dimana banyak personel yang bertugas di Pos-Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan tidak bisa hadir ke kantor Polres Bintan. Maka dari itu, setelah Upacara Hari Kesadaran Nasional, kami manfaatkan sebagai momen silaturrahmi antara pimpinan dan bawahan," jelasnya.

Kasi Humas juga menyebutkan bahwa Halal bi Halal hari ini bersamaan dengan Apel jam pimpinan yang diadakan setiap minggu oleh Kapolres Bintan, pada hari Rabu.

"Semoga dengan Halal bi Halal ini, seluruh personel Polres Bintan kembali bersemangat dalam menjalankan tugas mereka sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat," harapnya.

Lebih dari 300 personel Polres dan Polsek tampak saling berjabat tangan dan berpelukan di lapangan Bhayangkara di depan mako Polres Bintan. Diharapkan Halal bi Halal ini dapat mempererat persatuan dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.(Gultom)


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik