Irwan Bersama Pengurus Partai PKS Bahas Kedekatan dan Dukungan di Acara Halal Bi Halal.


1DETIK.INFO, Batam - Dr. H. Irwansyah, S.E., M.M., bakal calon Wakil Walikota Batam, menghadiri undangan acara halal bi halal yang diadakan oleh Ketua DPD Partai PKS Kota Batam, Yusuf, S.Mn., M.M. 

Irwansyah turut hadir di Rumah Kediaman Ketua DPD tersebut yang terletak di Tiban, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Minggu (21/04/2024),

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus DPD Kota Batam serta tokoh masyarakat Sekupang, Batu Aji, Sagulung, dan sekitarnya. Keberadaan Irwansyah disambut hangat oleh Yusuf dan anggota lainnya, termasuk Ketua DPW Partai PKS Kepulauan Riau (Kepri), Ustadz Bakhtiar.

Selain membahas agenda politik, Irwansyah juga terlihat akrab dengan pengurus Partai PKS Kota Batam dan PKS Kepri. Bahkan, kehadiran Irwansyah bersama H. Amskar Achmad, S.Sos., M.Si (AMIR) menjadi sorotan dalam acara tersebut.

Para hadirin, termasuk kader PKS, menyambut hangat kehadiran Irwansyah dan mendiskusikan kemungkinan dukungan PKS Kota Batam untuknya. Beberapa bahkan menyarankan agar Irwansyah bergabung dengan Partai PKS mengingat keluarganya yang sudah terlibat dalam partai tersebut.

Sebelum meninggalkan acara, Irwansyah mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKS Kota Batam dan seluruh kader PKS atas sambutan yang hangat. "Terima kasih atas undangan Pak Yusuf dan juga sambutan yang harmonis dari semuanya," ujar Irwansyah di lokasi acara.

Begitu pula dengan Yusuf, yang turut mengapresiasi kehadiran Irwansyah dan seluruh hadirin dalam acara tersebut. "Terima kasih atas kehadiran Pak Irwansyah dan terima kasih juga atas kehadiran seluruh hadirin," pungkasnya.

Acara ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kedekatan Irwansyah dengan pengurus Partai PKS, serta mengukuhkan potensi dukungan dari PKS Kota Batam untuk pencalonannya sebagai Wakil Walikota Batam. (Gultom)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik