DPRD Kota Metro Gelar Paripurna Tentang LKPJ 2023 dan Raperda

Metro-1detik.info.


 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro mengadakan Rapat Paripurna tentang Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Metro Tahun Anggaran 2023 dan Raperda Usul Pemerintah Daerah Kota Metro Serta Penyampaian Raperda Inisiatif DPRD Kota Metro pada hari Jumat (19/4/20024) yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Kota Metro. Pada acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Metro, Wakil 1 dan 2 Ketua DPRD Kota Metro, 21 anggota DPRD dari total 25 anggota, Walikota dan Wakil Walikota Metro, Sekretaris Daerah, beberapa Kepala OPD, Perwakilan Polres, Perwakilan Kodim 0411/KM, jajaran Muspida dan para tamu undangan. Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Gadafi Nasution dan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Dalam kesempatan tersebut Yulianto, M.Pdi dari fraksi partai Keadilan Sejahtera membacakan 2 Raperda Inisiatif DPRD yaitu Raperda tentang pendidikan Pancasila dan wawasan kebangsaan serta Raperda yang kedua yaitu pengembangan ekonomi kreatif.
Untuk Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban walikota Metro menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk melaksanakan kewajiban sehingga pencapaian yang dicapai Kota Metro cukup baik. Baik dari segi kesehatan, pendidikan, UMKM, Pajak Daerah, pembangunan infrastruktur dan SDM dll (Adv)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik