DPD Partai Amanat Nasional Adakan Tak'zia Berbuka Puasa

 



    

  





Www.1Detik.info-Empat Lawang Sum-sel//Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Adakan Tak'zia Berbuka Puasa Bersama diKantor DPD PAN Jalan Noerdin Fanji Tebing Tinggi - Pendopo,  di sambut Ribuan oleh kalangan  masyarakat se - Kabupaten Empat Lawang dan kader Partai PAN, bersama toko agama,toko masyarakat dan tokolainya  03-April -2024



 Acara Tak'zia Berbuka Puasa bersama yang di mulai pada pukul, 16 : 00wib sampai  berbuka puasa (makan bersama) di teruskan sholat magrib bersama, di isi pencerahan penyampaiyan dari kader Ketua Partai PAN, dan toko toko lainya.   Se-kecamatan di kab.Empat lawang.


      Darli, SH., MH, Ketua DPD Partai PAN


Darli, SH., MH, selaku ketua Partai  Amanat Nasional mengucapkan trimakasih kepada, seluruh masyarakat kab.Empat Lawang dan kader dari, Anggota partai PAN lainya. rasa hormat dan terimakasih pun di sampaikan kepada Ketua Sumatra - selatan  Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si, SH., MM., MH yang telah membantu meyuseskan, untuk kemenangan  korsi Partai Amanat Nasional sehingga menduduki korsi terbanyak di Empat Lawang.



Suatu kebanggaan besar dari Partai Amanat Nasional yang merahi suara tertinggi,sehingga mendapatkan  15 (Lima Belas) korsi  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) kab.Empat Lawang. Sambung nya.


  

  Samahalnya yang di sampaikan Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si, SH., MM., MH dalam rangka Tak'zia, berbuka bersama Tahun 1445 H.  Saya sekeluarga besar mengucapkan selamat Menunaikan ibadah puasa untuk sanak keluarga di Empat Lawang.

Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si, SH., MM., MH


 Ucapan terimakasih pun di sampaikan pada Masyarakat dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) sehingga suara PAN memiliki posisi luar biasa masuk dalam REKOR DPRD tertinggi di Sumatra selatan.


Walaupun di tingkat lain Partai PAN kehilangan 1 kursi, Dan tetap bersyukur, berterimakasih tunjukan bahwa Partai PAN itu merakyat. Ujar nya



Pewarta : Saroni

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik