DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya Kembali Gelar Berbagi Takjil Gratis

Pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Pemda Kabupaten Tasikmalaya


Kabupaten Tasikmalaya - 1detik.info 


DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya kembali melakukan kegiatan bagi - bagi takjil gratis.

Berbagi takjil gratis ini digelar di depan Kantor Sekretariat PWRI Kabupaten Tasikmalaya, Jl. Raya Pemda Desa Singasari Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya pada Jum'at (05/04/2024) mulai pukul 17.00 WIB. 

Chandra F. Simatupang, selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga kami jajaran pengurus dan anggota termotivasi untuk berbagi kepada sesama dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

"Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang hanya sekedar jalan-jalan sore dengan istilah "Ngabuburit" ataupun bagi mereka yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," tuturnya. 

Kegiatan berbagi takjil merupakan kali ke-4 dipekan ini yang sebelumnya tiga pekan pertama dibulan ramadhan telah dilaksanakan masih ditempat yang sama. 

Selain bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas, masyarakat disekitar Kantor Sekretariat DPC PWRI pun dapat menikmati jajan gratis di warung sebelah kantor sekretariat. 

Warga menyambut baik terhadap kegiatan yang dilakukan DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya. Diungkapkan salah seorang masyarakat yang enggan disebutkan namanya, menyampaikan terima kasih kepada DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya atas kegiatan berbagi yang digelar pengurus dan jajarannya. 

" Syukur Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih, semoga menjadi amal baik dan kegiatan seperti ini berkelanjutan ", ungkapnya. 

Selain acara berbagi takjil gratis, dilanjutkan dengan buka puasa bersama pengurus dan anggota DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya, juga diadakan santunan yatim piatu dan pembagian THR dari Ketua DPC PWRI kepada pengurus dan anggotanya. 

Lebih lanjut Chandra mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia, dan sekaligus memperkenalkan keberadaan Organisasi Wartawan dalam hal ini DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Tasikmalaya kepada masyarakat. (YB)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik