DPC Partai Demokrat Bengkalis Gelar Halal Bihalal,di Hadiri Bupatì Bengkalis  

 


Bengkalis,1detik.info-

Fenomena halal bihalal menjadi bagian tak terpisahkan dari tradisi perayaan Idul Fitri setiap tahunnya. 


Dalam suasana penuh kehangatan, keluarga besar dan simpatisan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis menggelar halal bihalal dan temu ramah secara langsung di kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, di Jalan Pramuka, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Senin (22/4/2024) malam. 


Dalam momen halal bihalal yang diselenggarakan oleh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis ini turut dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni, Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim, anggota DPRD Bengkalis Morison Bationg Sihite, Caleg DPRD Bengkalis terpilih periode 2024-2029, tokoh masyarakat, pengurus serta kader simpatisan partai Demokrat dan para undangan lainnya. 


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim mengatakan, silaturahmi dalam momentum halal bihalal yang diselenggarakan partai Demokrat ini untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. 


Selain itu juga menjadikan kesiapan memenangi serta menginformasikan agar seluruh kader bisa merancang pemenangan Partai Demokrat pada Pilkada dan Pilgub pada Pemilu 2024. Sekaligus acara syukuran karena saya duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029," sebut Nur Azmi Hasyim kepada sejumlah wartawan. 


Ketika disinggung untuk ikut mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada), Nur Azmi Hasyim mengatakan tidak. 


"Alhamdulilah, saya akan fokus dahulu untuk menjadi wakil rakyat yaitu sebagai anggota DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029," ungkap Azmi sapaan akrabnya. 


Dikatakan Azmi, tak lama lagi partai politik sudah memasuki tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024. 


"Maka dari itu, saya meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis harus siap menghadapi Pilkada dan Pilgub pada pemilu 2024,” ungkap nya


Dalam kesempatan ini, di hadapan ketua DPC Partai Demokrat Nur Azmi Hasyim dan seluruh pengurus para kader serta simpatisan partai Demokrat, masyarakat dan para tamu undangan yang hadir, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan hajat dan niat untuk ikut kembali periode kedua untuk mencalonkan sebagai Bupati Bengkalis pada pilkada tahun 2024. 


"Jika masyarakat meminta saya untuk mencalonkan diri menjadi calon Bupati Bengkalis, dengan senang hati saya siap maju," ujar Kasmarni. 


"Tak hanya itu, Bupati Bengkalis Kasmarni berikan ucapan tahniah dan selamat kepada Nur Azmi Hasyim atas terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Riau 2024-2029, dan anggota DPRD Bengkalis terpilih Boby Kurniawan, H.Agung Nugroho, Tairan, yang pastinya duduk sebagai anggota DPRD Bengkalis periode 2024-2029," ujar Kasmarni. 


Semoga Partai Demokrat kedepannya semakin sukses, pro rakyat, maju jaya, berkembang serta bersinergi dengan pemerintah daerah dan mengutamakan kepeduliannya kepada masyarakat


Penulis : Harry

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik