Doa dan Tahlil Warga NU Sekaligus Buka Bersama PCNU kota Palembang




Palembang,1 detik info.com melaksanakan Doa & Tahlil bersama warga NU yang dipimpin oleh Drs. KH. Amin Dimyati, kemudian dilanjutkan tausiah dengan KH. Nursalim Habibi sebagai penceramah.

Momen tersebut sekaligus buka puasa bersama sebagai upaya untuk mempererat silaturahim antar Pengurus, Banom, Lembaga, MWC, dan Ranting di Ponpes Aulia Cendekia Palembang, Selasa (2/4/2024).

Ketua PCNU Kota Palembang KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri mengatakan jika dirinya senang dapat bersilaturahim dengan kader-kader dan pengurus NU.

“Alhamdulillah kita kembali dapat bersilaturahim, kumpul keluarga besar NU Kota Palembang,” Kata Kiai Hendra.

Sementara itu, Pj. Walikota Palembang, Drs. H. Ratu Dewa, M.Si, mengucapkan terimakasih atas undangannya, dan ia mengatakan akan mengundanh seluruh kader NU Halal Bihalal di Rumah Dinas Walikota Palembang pada Hari Raya Idul Fitri nanti

“Saya punya keinginan nanti ketika halal bihalal mau mengundang banom, lembaga, MWC, Ranting, dan Seluruh Kader NU di rumah dinas Walikota Palembang, kita manfaatkan rumah dinas walikota sebgai rumah rakyat. Mari sama-sama kita menjaga kultur Nahdlatul Ulama, Insyaallah berkah dunia akhirat,” Ujar Ratu Dewa yang juga sekaligus Mustasyar PCNU kota Palembang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Katib PWNU Sumsel, KH. Nursalim Habibi, Wakil Rois Syuriah PWNU Sumsel, KH. Mardi Abdullah, Sekretaris PCNU Kota Palembang, Ustad Abdul Malik Syafei, MH, H. Firdaus Basuni, dan sejumlah kader NU lainnya.(ah)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik