Dapat Informasi Sampah Bertumpuk di Bagan Batu, Kadis LH Rohil Turun Langsung Membersihkan

Rokan Hilir , 1Detik - 
Dinas Linkungan hidup ( DLH) Kabupaten Rokan hilir, bergerak cepat melakukan pembersihan sampah yang bertumpuk di Trotoar jalan sudirman Bagan batu, yang dibuang oleh masyarakat setempat secara sembrono.      

Untuk mengatasi masalah tersebut Dinas Lingkungan Hidup Rohil yang dipimpin oleh saudara Swandi menurunkan sebanyak 20 Orang Tim satgas yang dibawa langsung dari Bagan Siapiapi untuk mengangkut semua tumpukan sampah tersebut.       

Kepala Dinas tersebut mengatakan,, Pihaknya terus berupaya untuk mengontrol dan mengawasi problem sampah yang ada tiap hari di Bagan batu ini,Ungkapnya.      

Dia berharap kepada masyarakat agar tidak membuang sampah di sembarangan tempat.        

 Tumpukan sampah yang terjadi di sepanjang median jalan sudirman disebabkan karena beberapa hari ini petugas kebersihan sedang libur lebaran dan baru bekerja kembali hari senin tanggal 15 April, sehingga sampah yang ada semakin menumpuk, " Ucap Swandi Selasa 16 april 2024.       

Atas kondisi ini, lanjut Swandi pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan di karenakan tumpukan sampah, " Pungkasnya kepada wartawan.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik