Dandim Selayar dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar ikuti Apel siaga HBKN Idhul Fitri tahun 2024

Selayar, 1detikInfo - Menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN), dilaksanakan Apel siaga HBKN Idhul Fitri tahun 2024 melalui gerakan pangan murah serentak secara Zoom Meeting bersama dengan Menteri Dalam Negeri RI, Menteri Perdagangan RI, Kepala Kepolisian RI, Kepala Badan Pangan Nasional dan Pejabat Kementerian dan Lembaga Negara lainnya.

Pelaksanaan Zoom meeting di Selayar bertempat di Pendopo Dekranasda Jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 1, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, dihadiri oleh Letkol Inf Nanang Agung Wibowo Komandan Kodim 1415/Selayar bersama dengan H. Saiful Arif, S.H Wakil Bupati Kepulauan Selayar dan Forkopimda Kepulauan Selayar serta stakeholder Hanpangan.

Sambutan Kepala Bappenas secara daring adalah Gerakan Pangan Murah merupakan upaya Badan Pangan Nasional dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi dengan menggandeng stakeholder terkait antara lain Dinas yang menangani urusan Pangan, BUMN Pangan, BUMD Pangan, Petani, Peternak, Poktan, Gapoktan dan pelaku usaha pangan lainnya untuk menyediakan pangan murah berkualitas kepada masyarakat dengan harga di bawah pasar.

Ditempat yang sama setelah pelaksanaan Vidcon selesai, peserta Apel siaga HBKN Idhul Fitri tahun 2024 mengecek langsung barang-barang yang dipasarkan pada Gerakan Pangan Murah saat ini, pada kesempatan tersebut Letkol Inf Nanang Agung Wibowo Dandim 1415/Selayar menyampaikan kepada H. Saiful Arif, S.H Wakil Bupati Kepulauan Selayar bahwa, Kodim 1415/Selayar akan menyelenggarakan kegiatan Bazar TNI serentak terbuka untuk umum.

“Melanjutkan kegiatan Gerakan Pangan Murah, Kodim 1415/Selayar turut menyelenggarakan Bazar TNI bertempat di halaman Kantor Cabang BRI Selayar dari tanggal 02 April dan 03 April 2024 mulai pukul 10.00 WITA terbuka untuk umum sampai sore hari”, Terang Dandim (*) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik