Dandim 0833/Kota Malang Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Malang ke-110

Malang,1detik.info-


Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan bersama Forkopimda Kota Malang menghadiri Upacara memperingati Hari Jadi kota Malang ke-110 yang bertema “Berselaras Untuk Kota Malang Berkualitas”, bertempat di depan Balaikota Malang Jl. Tugu No.1 Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Kota Malang, Senin (1/4/2024).

Upacara ini dipimpin langsung oleh 

PJ Walikota Malang Dr.Ir.Wahyu Hidayat, MM, dan dihadiri oleh berbagai tamu undangan, seperti para anggota DPRD Kota Malang, para pejabat OPD Kota Malang, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para undangan lainnya.

Dalam perayaannya, PJ. Walikota Malang menyampaikan mengiringi rasa syukur itu pula, pada peringatan HUT Kota Malang yang ke-110 ini bukanlah sekedar menjadi sebuah perayaan, tetapi juga merupakan momentum refleksi dan evaluasi. Ini adalah saat untuk kita semua melihat kembali perjalanan yang telah kita lalui, menghargai pencapaian yang telah diraih, dan juga untuk merenungkan tantangan-tantangan yang masih dihadapi di masa mendatang.

Selama saya diamanahi oleh mendagri untuk mendampingi dan penyelenggaraan pemerintahan Kota Malang selaku pj. Walikota  saya telah diberi mandat untuk mengawal penanganan isu strategis seperti inflasi, penanganan kemiskinan, penurunan stunting, kemudahan berusaha serta satu pesan dari gubernur jatim yakni pengembangan ekonomi kreatif.

Saya berharap seluruh masyarakat dapat mendukung program program kegiatan dari Pemerintah Kota Malang, sekaligus ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh komponen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-110 kota Malang.

Saya berharap semangat kolaborasi, kerjasama, koordinasi, komunikasi serta sinergitas seperti saat ini, harus terus terjalin erat sebab ini menjadi kekuatan utama dalam mewujudkan kemajuan pembangunan kota malang tercinta. Mengingat kedepannya masih banyak pekerjaan rumah yang harus dicarikan solusi sekaligus dituntaskan bersama. 

Mari kita jadikan peringatan HUT Kota Malang yang ke-110 ini sebagai titik tolak baru untuk melangkah lebih jauh lagi menuju masa depan yang gemilang.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan menyampaikan Dirgahayu Kota Malang yang ke-110 Tahun 2024, kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga Kota Malang ini agar tetap aman dan kondusif.

“Sesuai tema HUT ke 110 Berselaras untuk Kota Malang Berkelas, semoga diusia yang ke 110 Kota Malang bisa lebih maju dan makmur,” ujar Dandim 0833.

Lebih lanjut, Dandim 0833 juga berharap agar seluruh elemen masyarakat Kota Malang dapat terus bersinergi dan bahu membahu dalam membangun Kota Malang yang lebih baik dan berkualitas.

Kegiatan Upacara  Peringatan Hari Ke 110 Kota Malang sebagai titik tolak baru untuk melangkah lebih jauh lagi menuju masa depan yang gemilang dan tujuan untuk menjadikan Kota Malang sebagai kota yang maju, modern, dan berdaya saing tinggi serta menjadi pemersatu dan penyemangat dalam membangun Kota Malang.

Upacara ini diakhiri dengan memberikan penghargaan kepada OPD berprestasi dan penampilan seni dan budaya dari para pelajar Kota Malang.(m.budyono) 


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik