Dalam Melaksanakan Tugas Pos Pelayanan (Yan) Simpang Dua ,Kasat Lantas Polres Siantar,Sigap Tolong Warga Terjatuh Dari Sepeda Motor.



1DETIK INFO .Kota Pematangsiantar 
Hari Jumat 12 April 2024 
Pukul 16 :00 Wib.

Personil Pos Pelayanan (Yan) 2 Polres Pematangsiantar sigap menolong warga yang mengalami insiden terjatuh dari sepeda motornya, pada Jumat, 12 April 2024 sore pukul 16.00 Wib. 

Awalnya sore itu personil melaksanakan tugas dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2024 di Pos Yan Simpang Dua Jalan Parapat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar. 

Selanjutnya tiba tiba warga mengendarai sepeda motor oleng dan terjatuh dari sepeda motornya. Melihat itu, sontak Kasat Lantas AKP Gabriellah A. Gultom SIK, MH yang pimpin pengaturan arus lalu lintas diseputaran Pos Yan 2 bersama personel langsung mendatangi Ibu pengendara sepeda motor tersebut dan membawanya ke Pos Yan 2 guna diberikan pertolongan pertama. 

Kepada Kasat Lantas, Ibu tersebut terkejut ketika ada satu unit mobil angkot yang menyalibnya tiba-tiba sehingga seketika membuatnya terkejut menjadi oleng dan terjatuh. 

Setelah dilakukan pertolongan pertama oleh tim medis di Pos Yan 2 Pematangsiantar, Ibu dan anak tidak mengalami luka yang berarti (tidak ada luka dalam).

Lalu Kasat Lantas AKP Gabriellah Gultom, S.I.K menyampaikan himbauan kepada Ibu tersebut untuk istirahat terlebih dahulu dan jika sudah pulih staminanya bisa melanjutkan perjalanannya kembali. 

Sementara Ibu itu merasa bersyukur dan sangat berterimakasih atas bantuan dan pertolongan yang diberikan oleh personel Pos Yan 2.

Setelah pulih Ibu dan anak tersebut melanjutkan perjalanan kembali pulang ke kediamannya.

Penulis (JOS .SGL)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik