Masuki Puasa Ke 27 , Sejumlah Pemudik Sepeda Motor Padati Jalur Pantura Kota Cirebon


 Cirebon,1detik.info-


Berdasarkan hasil pantauan pada Minggu (7/4/2024) sekitar pukul 08.00 WIB, kendaraan yang melintas di alan Bypass Kota Cirebon, dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah lebih didominasi dengan kendaraan sepeda motor. Namun, untuk arah sebaliknya atau dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta, kendaraan pribadi roda empat dan bus lebih banyak mendominasi. Hal itu dapat terjadi lantaran sistem one way di jalan tol sudah mulai diberlakukan


Sementara itu, para pemudik yang hendak menuju arah Jawa Tengah juga diketahu tidak hanya menggunakan kendaraan sepeda motor, namun juga nampak beberapa pemudik yang menggunakan Bajaj untuk pulang kampung. Hal itu seperti yang dilakukan Nanang yang ingin mudik ke Cilacap itu, setiap tahunnya selalu pulang kampung menggunakan Bajaj bersama keluarganya. Biasanya, perjalanan mudik dilakukan bersama-sama denhan rekan menggunakan bajaj.


“Biasanya kita sama-sama, tapi kebetulan temen-temen yang lain sudah berangkat terlebih dahulu,” ujar Nanang saat ditemui di Lampu Mera Pemuda, Kota Cirebon.


Menurut Nanang, perjalanan dari Jakarta berangkat pukul 22.00 WIB dan tiba di Kota Cirebon pukul 08.30 WIB. Nanang juga mengaku senang bisa pulang kampung tahun ini.


One Way di Tol Diterapkan Pada Arus Mudik, Kendaraan…

Masyarakat Diminta Dukung Rekayasa Lalu Lintas Untuk…

“Selama perjalanan dari Jakarta ada sedikit-sedikit macet di daerah Bekasi dan Pamanukan,” katanya.***


Tim(**)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik