Camat Mandau Mendorong Pembentukan DPW IKA Plus Bengkalis

 



Bengkalis,1detik.info-

Masih  dalam suasana Hari Raya idul fitri 1445 Hijriyah , keluarga besar IKA Plus Benglalis dan siswa SMAN Plus Riau lintas angkatan menggelar Halalbihalal sempena hari raya idul fitri 1445 H  Di Bengkalis. 

 

Acara yang dilaksanakan di  Rumah Dinas Camat Mandau  tersebut, dihadiri langsung oleh camat Mandau Riki Rihadi  yang juga merupakan IKA PLUS Gen 3  serta Para alumni IKA Plus Bengkalis  Dan Siswa SMAN Plus Riau lintas ankatan. 


Selain melaksanakan hahalal bihalal juga dilaksanakan musyawarah ketua IKA Plus Bengkalis  periode 2024 - 2027. Dalam musyawarah tersebut,  memutuskan Freddy antoni( Gen 2 ) sebagai ketua Umum dan Marhadi Sastra (G7) sebagai  ketua Harian IKA Plus Bengkalis. Freddy   Antoni sendiri merupakan Wakil Direktur adminitrasi  Keuangan  RSUD Kabupaten Bengkalis  , 

Sedangkan Marhadi Sastra menjabat sebagai Ketua Jurusan Teknik Sipil di Politeknik Negeri Bengkalis.


Dengan terpilihnya  ketua umum  dan ketua harian  IKA Plus  yang baru serta pengurus ,diharapkan dapat membawa Organisasi lebih maju, dan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten bengkalis , dalam mendukung  program Bupati dan wakil bupati dalam program bermasa.


Penulis : Harry

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik