BRI Finance Permudah Calon Pemilik Kendaraan Bermotor Lewat Akses Pembiayaan

 


Jakarta,1detik.info-

PT. BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) meluncurkan program “Promosi Pembiayaan Kendaraan”, Sabtu (6/4/2024), menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024.


Dengan program tersebut, saat memasuki pekan libur lebaran, pengguna jasa BRI Finance bisa memiliki kendaraan yang mendukung mereka untuk mudik.


Berdasarkan data yang BRI Finance himpun, pada bulan Maret 2024, tercatat bahwa pencapaian penyaluran pembiayaan mobil bekas pada industrI itu tumbuh sebesar 20 persen YoY.


BRI Finance, di bulan itu, mengalami pertumbuhan sebesar 70 persen YoY dalam penyaluran pembiayaan mobil bekas. Angka pertumbuhan itu di atas industri.


Kegiatan promosi yang bertajuk BRILian Fest Ramadhan 1445 H itu memberikan program-program yang menarik bagi calon debitur. Untuk pembiayaan kendaraan bermotor, tersedia pilihan uang muka dari 10 persen dengan fasilitasi pembiayaan hingga 3 tahun dan bunga mulai dari 1 persen per bulan.


Kemudian, untuk pembiayaan kendaraan mobil baru, tersedia uang muka mulai dari 15 persen dengan tenor pembiayaan hingga 6 tahun dan bunga mulai dari 0,3 persen per bulan.


Sementara itu, untuk pembiayaan mobil bekas, BRI Finance menyediakan uang muka mulai dari 15 persen dengan tenor hingga 5 tahun dan bunga mulai 0,5 persen.


Lewat keterangan pers ke awak media ini, Senin (8/4/2024), Direktur Utama BRI Finance Wahyudi Darmawan menjelaskan bahwa sebanyak 2.000 dealer dan showroom di seluruh wilayah Indonesia siap menyukseskan program itu.


“Kami berharap masyarakat Indonesia terbantu saat hendak ingin mudik lewat kepemilikan kendaraan baru maupun used,” pungkasnya.


 (Billy).

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik