BBWS Serayu Opak Menggelar Halal bihalal Yang Diikuti Seluruh Pegawai

BBWS Serayu Opak Menggelar Halal bihalal Yang Diikuti Seluruh Pegawai


Yogyakarta,DIY,1Detik.info

-Memasuki hari pertama kerja pasca Idulfitri BBWS Serayu Opak menggelar Halal bihalal Syawalan 1445 H yang diikuti seluruh pegawai pada Selasa (16/04/24) di Yogyakarta. 

Suasana guyub dan hangat saling memaafkan begitu terasa.Kepala BBWS Serayu Opak Gatut Bayuadji menyampaikan ikrar Syawalan dan arahan kepada jajaran dan seluruh pegawai.

“Syawal ini kita bisa berkumpul dengan damai melepas sekat yang ada, Idulfitri kita kembali pada fitrah yang suci, semoga Allah ampuni dosa kita. Tetap jaga kebersamaan, kolaborasi dan sinergi. Mari kita jaga kerjasama yang baik antar bidang, antar unit di BBWS Serayu Opak yang kita cintai,” jelas Kepala Balai.

Gatut berharap, ke depan BBWS Serayu Opak bisa menjalankan amanah pekerjaan dengan tuntas, selesai dengan baik, dan selamat selalu dalam lindungan Allah.

Usai syawalan bersama pegawai, jajaran pimpinan BBWS Serayu Opak mengikuti Halal Bihalal bersama Kementerian PUPR secara virtual.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengucapkan ‘Selamat Hari Raya Idulfitri’ dan mengajak insan PUPR tetap menjalin silaturahmi melalui Paguyuban antar Balai dan Satuan Kerja. Pembentukan Paguyuban ini dimaksudkan untuk menjalin pola komunikasi dalam menyelesaikan berbagai tantangan dan permasalahan yang dihadapi bersama.

Pada kesempatan tersebut, hadir Menteri PUPR Periode 2004-2014 Djoko Kirmanto mengajak keluarga besar Kementerian PUPR di seluruh Indonesia agar memperbarui semangat beribadah dalam bekerja dan mengabdi kepada negara.

“Kita semua harus bekerja dengan lebih baik lagi dan Jagalah Kementerian PUPR ini tetap menjadi garda terdepan dalam pembangunan infrastruktur,” pesan Djoko Kirmanto.

Reporter (Ragil)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik