Bagikan BLT Dana Desa T.A 2024, Zainal Abidin : Semoga Bermanfaat

Kades Suka Maju, Zainal Abidin (pakai Peci) saat pembagian BLT disaksikan Perangkat desa dan Babinsa Koramil 17 Natal
Mandailing Natal, 1detik.info - Pemerintah Desa (Pemdes) Suka Maju Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2024 di Kantor Desa Suka Maju, pada Jumat (5/4/2024). 


Dari pantauan awak media di Kantor Desa Suka Maju, situasi pembagian BLT kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berlangsung lancar.


Kepala Desa (Kades) Suka Maju Zainal Abidin yang dijumpai di ruang kerjanya mengungkapkan, bahwa Pembagian BLT Dana Desa untuk Bulan Januari, Februari dan Maret ini dibagikan kepada 49 (Empat Puluh Sembilan) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan nominal sebesar Rp.900.000, - per KPM. 


"BLT Dana Desa tahap pertama kali ini kita bagikan sebanyak tiga bulan, yaitu bulan Januari, Februari dan Maret dengan jumlah pencairan sebesar Rp.900.000,- per KPM, dan semuanya terjumlah sebanyak 49 KPM", ungkap Kepala Desa Suka Maju itu. 


Lebih lanjut dikatakan Zainal Abidin dengan pencairan BLT Dana Desa ini, diharapkan menjadi manfaat bagi masyarakat yang menerima.


"Semoga memberi manfaat bagi para penerimanya, kami dari Pemerintah Desa Suka Maju akan memberikan pelayanan sesuai tugas dan tanggungjawab kami," pungkas Zainal.


Penulis : IS

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik